Jumat, 03 Mei 2013

Automatic Machine




Subhanalloh...Alhamdulillah...itu yang bisa ane bilang pas do’a ane terkabul. Soalnya ane nulis di Postingan sebelumnya yang judulnya “Nyurhat Alakadarnya”. Dan do’a ane itu terkabul kurang dari 24 jam. Kan waktu itu bete banget ga punya kesibukan n iri sama orang-orang yang sibuk... taraaa beberapa jam kemudian banyak info kegiatan yang ane ikutin, baik dari bbm, sms, twitter etc.

Kegiatannya macem2, ada yang sosial, entrepreneurship, nikahan orang etc lah. Capee sih kita beerkegiatan dari pagi n’ bru pulang lagi ke kosan jam 10 malem. Malah ada yang harus nyampe nginep segala. Tapi ane enjoy banget ngelakuinnya, setelah ngelakuin kegiatan hati ane seneng n’ ngerasa hidup itu ga datar.

Khusus kegiatan sosial ane respect n seneng banget ngelakuin kegiatan ini. Salah satu guru ane bilang “ayo kita buat mesin pahala otomatis, supaya pas kita udah ga ada mesin itu masih bisa produksi pahala buat kita di akhirat”. Rencananya kita akan berkegiatan membangun desa mulai dari ekonomi, sosial, sampe agama mereka.

Walopun itu masih konsep mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa direalisasikan sebagai mesin pahala otomatis...Amiin
Mudah-mudahan kita diberikan kemanfaatan waktu ya.. Amiin Ya Rabb

@Fei_Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar