Rabu, 25 September 2013

Think Again !!!

 
Suatu Jumat ane masuk rumah sakit karena DBD.  Alkisah bnyak hikmah yg ane petik dri kejadian pertamakali dirawatnya ane d RS ini. Salah satunya kisah seorang pasien kakek yg satu kamar sama ane.

Selama di rawat, Sang kakek hanya hanya ditemani oleh sang nenek yg udah punya penyakit lupa akut. Pernah suatu hri c nenek pamit pulang buat beres2 rumah, n lupa ke rumah sakit lg buat jengukin tuh kakek,, yups bner2 lupa, si nenek ngira si kake lg baek2 aja d luar. Tapi di rumah sakit c kakek ampe uring2an mikirin si nenek takut nyasar kemana.

Ahaha akhirnya perawat dsini ngjemput c nenek yg lupa dri rumahnya n dibawa kembali bersanding mendampingi kakek d rumah sakit...ahiiw
Yg ane sesalin, kemana anak2 kakek n nenek tadi?... Sbnernya dia punya bbrapa anak yg tersebar d luar daerah, namun dalam satu kota pun dia jga punya satu anak...Anehnya ga ada satu anaknya pun yg menemani c kakek selama perawatan...hanya c nenek yg lupaannya udah akut itu aja yg nemenin n perawat2 yg baik tentunya :)

Sebagai pelajaran buat kita, orang tua sebenernya ga butuh2 amat sama uang kita,,,mereka jga sering ga mau ngerepotin kegiatan kita sebagai anak... Namun kita sebagai anak kudu tau diri...kalo org tua kita juga butuh kita ada di samping mereka baik ketika sehat terlebih lg kalo sakit,,,selalu sediain waktu buat orang tua kita secara khusus, jangan sampei waktu kita habis dipakai untuk karir dan mengejar dunia yg fana ini tanpa memperhatikan org tua kita.
Walopun kita masih muda guys, kita jga mesti bersikap sebagai anak cwo yg punya perasaan halus sma ortu...
Sekian dlu cerita ane...salam...

@Fei_Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar