Minggu, 20 Februari 2011

FEi GROUP CORPORATION


Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaaikum Wr. Wb.
Fei Group Corporation adalah sebuah kelompok usaha yang didirakan seorang mahasiswa yang memiliki keinginan tinggi untuk bermanfaat bagi masyarakat luas. Dalam pikirannya, jika ia mempunyai sebuah usaha, dan usaha itu sukses berjalan wallaupun pasti tidak akan mudah maka ia akan mempunyai manfaat yang lebih besar daripada harus menjadi seorang pekerja/employer.
FEi Group Corporation terdiri dari beberapa perusahaan kecil yang Insya Allah akan menjadi besar. Beberapa perusahaan yang bernaung di bawah FEi Group Corporation adalah FEi Fish Farm (peternakan ikan), FEi Farm (pertanian), FEi Store (Toko Palugada), dan diharapkan FEi Construction serta Cafe Bawaba dapat dibentuk.
Dengan demikian diharapkan akan ada banyak orang yang terlibat dalam usaha-usaha yang dijalankan oleh FEi Group Corporation sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran yang dewasa ini sangat tinggi d Indonesia. Dalam perjalanannya FEi Group Corporation selalu berusaha meningkatan profesionalitas dan kedisiplinan.
FEi Group Corporation memiliki prinsip “ucapan, kata serta perbuatan harus sesuai”. Ini dilakukan untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan dan mendapat kepercayaan dari costumer.
Demikian penjelasan singkat dari kelompok usaha FEi Group Corporation. Semoga dengan doa dan kerja keras dapat diwujudkan kemajuan yang diharapkan. Amin...Salam Enterupreuneur
Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Owner


Muhammad Syafei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar